Monday 14 December 2009

aku dan sang pemimpi

Apa yang kau takutkan Dengan semua ini Bukankah kesedihan Sering kita alami Keadaan ini Buat kita terbiasa
Dengarkan ku bicara Teruslah bermimpi Walau kenyataannya jauh berbeda Teruslah bermimpi Jangan berhenti
Percayalah Lelah ini hanya sebentar saja Jangan menyerah Walaupun tak mudah meraihnya
Menghentikan pikiran dengan mata terpejam Menunggu malam bisa hapus kenyataan Biar saja mimpi jauh membawa kita
Tetap tersenyumlah Biar semakin mudah Karena kesedihan pun Ternyata hanya Sementara
Tetap tersenyumlah Biar semakin mudah Karena kesedihan pun Ternyata hanya Sementara
****
Sambut hari baru di depanmu Sang pemimpi siap tuk melangkah Raih tanganku jika kau ragu Bila terjatuh ku ‘kan menjaga
Kita telah berjanji bersama Taklukan dunia ini Menghadapi segala tantangan Bersama. (mengejar mimpi-mimpi)
Berteriaklah hai sang pemimpi Kita tak ‘kan berhenti disini
Bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa Hargailah orang-orang yang menyayangimu Yang selalu ada setia di sisimu Siapapun jangan kau pernah sakiti Dalam pencarian jati dirimu Dan semua yang kau impikan Tegarlah sang pemimpi

***
aku berada ditengah keramaian orang-orang yang sibuk mengejar impian
aku melihat indahnya dunia di kota-kota yang berbeda nyata sekali
ini mimpi ku,yang tak pernah berakhir, ini mimpiku
aku percaya dalam hidupku kan ada mimpi yang Tuhan ijinkan terjadi
tangis air mata pengorbananku tak kan pernah membuatku berhenti percaya
ini mipiku
semangat ku juga karena semua yang ku cinta. aku masih sanggup tuk terus berjalan

No comments: