Saturday 14 March 2009

delegasi VS panitia

setahun yang lalu, secara tidak sengaja dan entah mengapa,wi diminta buat gantiin yaya sebagai delegasi munas mukernas BPN ISMKI III di bandung.

munas?? apa tu??satu pertanyaan yang muncul saat ajakan itu datang berupa sms. dan jawaban yang didapat cuma satu: munas itu sejenis pelatihan jurnalistik.

yah, sebagai orang baru di dunia organisasi dan jurnalistik. wi ga ngerti dengan semua terminologi tadi,jadi ya terima mentah-mentah aja. dan setelah menimbang.memikirkan,dan akhirnya memutuskan... ikkkuutt!!!

yap, ternyata munas itu isinya cuma rapat,rapat,rapat alias sidang, sidang,sidang sepanjang waktu.bertele2 dan seterusnya.
tapi seneng banget, punya banyak teman, bisa liburan lagi ..bandung euy... dan entah mengapa dijadikan staf di divisi keuangan (hwuaa..titin,acid,cumi,dani).

sekarang, setahun 1 bulan setelah dikirim jadi delegasi. wi harus jadi koor acara, di munas IV.
kenapa harus wi?? jawaban simple. karena wi udah ikut munas, jadi tau tentang munas dll. huuff.
ikut dalam kepanitiaan ada enak dan banyak capek nya. tapi percaya lah..lebih banyak keuntungannya. apalagi sie acara. salah satunya, kita bisa kenal sama pembicara nasional. (bayangkan..hehehe..lebay banget). ditelpon sama pihak kompas. di sms in sama pimred MKI. di tanya2 sama teman2 yang notabene belum liat wajah kita..haa..pokoknya asik laa. SKSD,ramah tamah, itu kunci nya.

kerasa banget beda feelnya, waktu jadi delegasi rasanya kok enak banget, menyatu banget sama suasana gitulah. waktu jadi panitia kok rasanya biasa2 aja ya. ga ada feel apalah gitu (ga jelas juga).
seua feel itu justru datang setelah clingakclinguk hasil jepretan anak-anak pubdekdok..hehehe

haa...sekarang bener2 rindu..vermisse.miss,(dan apalah bahasanya)...sama suasana kesibukan tak menentu selama persiapan acara, hari H...bolak balik sana sini, nelpon orang-orang yang bakal ngisi acara. mastiin semua berjalan sesuai schedule...tidur 2-3 jam seharii..hwuaa..

haa..enak an mana ya.. jadi delegasi ato panitia?? hmm....

No comments: