Sunday 24 May 2009

aku,dia..dia..dan dia......

Semua sedang heboh dengan cinta (Anggkatan 06 FKUA entah mengapa,sekarang sedang dilanda virus jadian).Cinta.Satu kata yang sampai saat ini belum bisa saya deskripsikan secara detail.

Tapi disini bukan forum curhat tentang cinta kaya mereka-mereka. Tapi cinta kakak ke adek, anak ke orang tua. Satu malam,tiba-tiba my older brother sms,tumben-tumben nan dia minta di bangunin buat belajar. Ini titik (jungkir)balik yang bikin aku berpikir. Klo aku bisa menyisihkan waktu,pulsa bahkan jam tidur buat ngebantu orang kenapa tidak dengan adek ku sendiri. (sorry bro..selama ini aku..yaa..gt lah..hehe). klo udah kaya gini, jadi melankolis, jadi keinget masa-masa kecil, sama si hadi. Jadi pengen buka album foto waktu kecil deh.

Hmm..satu dari beberapa hal yang paling menyenangkan untuk mengisi waktu luang adalah, buka-buka album foto waktu kecil hehehe..(enak flash back kemasa-masa indah)
Aku ditakdrikan sebagai anak pertama. Taulah, gimana rasanya punya anak pertama( ha?? Tau wi??yakin lo??!!hohoho..sotoy) Cuma anak pertama yang punya foto kaya ini. senang bisa punya foto bertiga dengan mama dan papa (hahaha..maaf ya adek2 ku sayang..kalian tidak punya foto seperti ini,mungkin).
Foto1. liaaat...anak cewek itu aku loh..hohoho...

Ga cukup setahun, aku diberi adek (aku ga minta loh,tiba-tiba aja tu bocah nongol dan mengambil posisi ku untuk mengkonsumsi asi).Laki-laki. Nyaris 4 tahun kita Cuma berdua.banyak hal yang kita lewati, mulai dari rebutan mama,rebutan mainan (entah apa itu, yang jelas,akibat rebutan tangan sapa ya, aku atau hadi, yang berdarah..hahaha),baju yang selalu kembar(bayangin, Cuma beda warna aja. Jadi sedari dulu...aku sudah pake baju yang rada-rada tomboi.walalupun tetep punya gaun..hahaha),ulang tahun yang selalu kita rayakan berempat.
Foto2.iniii..baju doraemon kita..liat deh, kostum kita tu seragam, Cuma beda warna aja..haha.(ini baru salah satunya, masih banyak baju kembar lainnya)

Lama-lama, ga seru ya klo kita Cuma berdua. Dan setelah empat tahun lebih jadi anak semata wayang (1cewek,1cowok) kita kedatangan anggota baru..please welcome,edwina!!! Yap…satu lagi cewek hadir dikeluarga kecil ini. Yeah..aku punya saingan (haha..ga deng, punya temen main juga lah). Oya, sejak ada wina, partner kembaran jadi ganti. Sekarang aku dan wina jadi anak kembar, haha...selalu ada 2 baju beda ukuran yang modelnya sama a.k.a bener2 baju yang sama persis beda size doang. Hihi (jadi anak cewek seutuhnya,selalu pakai gaun, rambut potong pendek yang dipilihkan saat usia 4 tahun, sekarang jadi lebih dari sebahu, dan sering dikucir kuda)
Foto3. ini kita bertiga,waktu di Surabaya.ingat??Dan ini foto favorite ku yang lain.

Foto4..wahaha..baju kita udah ga kembaran lagi. Tapi, look at my smile..hahaha....aku suka senyum bahagia itu. Dan rambut pendek.hehehe..

Foto5.hee..kita blom punya baju kembar sebelum masuk playgroup a.k.a ces.waw..aku suka rambut seperti saat itu.

Dan setelah 9 tahun bertiga,hadirlah harry (maaf, belum ketemu foto yang oke nih) Dan sampai saat ini,aku merasa tidak seperti seorang kakak. Kenapa?? Karena mereka menganggap aku teman, jadi klo becanda ya seenak udel mereka aja,bahkan kadang diperlakuakan seperti anak sd.dasar kalian.hahaha.. Tapii...di dalam hati ini. Aku sayang kalian semua. Yap.dan akan selalu kuusahakan ada waktu untuk kita berempat..hahaha… Kapan lagi, coba deh bayangin, klo masing-masing kita punya anak istri/suami. Mana mungkin “gila-gilaan” kaya sekarang…..hahahaha…manfaatkan waktu sebaik-baiknya…

5 comments:

Difa said...

hahahaha..... foto waktu kecil mu bu... kok nampak tidak berubah ya...?

tiwi putri said...

hahahahayyy......

emang begitu....saya kan awet muda...HAHAHAHAHAHAHAHAHA (PUAS...TERTAWA)

Difa said...

hahahhaa.... puas2 lah tertawa sebelum tertawa dilarang.....

tiwi putri said...

HHHHHAHAHAAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA
(sabar ya yang tampang tua...hohohoho..)

jangan ngiri dong sama yang awet muda...

HHHHHAHAHAAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA

Difa said...

ckckckck..... iya deh yang awet muda... dasar...