Tuesday 12 May 2015

Selamat bulan ke-18

 Rasanya sudah terlalu lama saya tidak menulis, walau banyak hal yang ingin saya tulis. Tidak ada waktu? Ide tiba tiba hilang? Atau keinginan semu? 
Yang jelas keinginan itu datang dengan tiba tiba dan pupus dengan cepatnya.

Sudah 18 bulan saya bekerja sebagai dokter, hmm..TO Yang bekerja untuk TB DKI. Posisi TO PMDT sudah bertukar dengan TO TB. Kerjaannya makin banyak? Makin berat? 

Sejauh ini semua tersa berat karena kebelumjelasan. Buat saya project baru ini benar benar challenging sesuai dengan namanya. Tidak hanya posisi saya saja yang menggalaukan tetapi juga area bekerja yang belum diperjelas. Tetapi semua dijalani saja, sebagaiman bisa berjalan. 

Bulan ke 18 ini bulan yang menggalaukan? 

Galau karena lagi lagi saya belum well prepare untuk sekolah.
Saya jadi punya banyak mau, mau coba residency dlu sambil nyiapain beasiswa S2 di negara yang sama. Artinya saya harus mengejar nilai toefl baik dan bahasa jerman setaraf B2. 
Artinya saya tibatiba pengen resign dan ambil kelas superintensif. 
Saya pengen balik ke dunia klinis, lelah kah disini? saya hanya tidak puas dengan kinerja saya. Tapi mendapatkan salary sebesar disini, saya tidak bisa menjamin.
Saya akan mengalami metamorfstatus. Being someone wife. Have another family. Berbagi segalanya. Saling segalanya. 
Dan tiba tuba saya ingin membobol account mandiri untuk umroh lagi. 
Selamat bulan ke 18 di KNCV wiwik






No comments: